Ra Sushi @ MOI

6 Desember 2009 kami mengajak Carmello pergi ke MOI karena disana sedang ada tema Thomas & friends. Si bocah satu ini memang fans berat Thomas.
Saat jam makan malam kami mencari rumah makan jepang dengan niat supaya our dear son makan salmon. Terpilihlah Ra Sushi, sekaligus mau coba karena belum pernah makan disini.

Pilihan menu sushi cukup banyak, mulai dari traditional roll sampai fusion. Harganya rata-rata berkisar 30-50 ribuan per porsi. Untuk sebagian besar sushi ada pilihan porsi small atau large.
Menu udon & ramen harganya berkisar 40-50 ribu per porsi. Selain itu juga ada menu grill serta bento set.
Untuk sementara ini mereka ada paket ekonomis ramen kuah & goreng dengan harga 27-39 ribuan plus ice tea.

Dalam kesempatan ini kami memesan :
Las vegas roll small Rp. 32.000
Volcano roll small Rp 34.000
Paket chicken oyako ramen Rp 27.000
Paket beef oyako ramen Rp 29.000
+ Free 2 ice tea

Isi dari ramennya ternyata telur dadar berisi potongan daging sapi atau ayam. Untuk setiap porsi ada sekitar 5 lembar potongan daging ukuran kurang lebih 2×3 cm. Dagingnya cukup empuk, tapi rasa kuah ramennya sendiri biasa saja, tidak istimewa.

Beef Oyako Ramen

Roll nya rasanya lumayan, namun ukurannya relatif kecil, jadi kurang puas makannya. Selain itu niat memberi Mello makan salmon juga gagal karena roll yg satu ternyata spicy, sedangkan roll yang satu lagi dia tidak doyan😦

Entah yang mana volcano roll & vegas roll. Soalnya pas makanan datang lagi main sama Mello di funland, jadi ngga sempat nanya

Overall menurut saya rasa sih lumayan tapi tidak istimewa. Apalagi porsi roll yang kecil sehingga value for money untuk saya agak kurang . Tapi rasa makanan kan berpulang pada lidah masing-masing ya.

Sebenarnya ada promo discount 30% dari bumiputera tapi ngga punya. Sebelumnya beberapa kali ditawarin oleh sales-nya saya tolak terus. Kemarin jadinya agak (sedikit) menyesal deh🙂

2 Responses to Ra Sushi @ MOI

  1. ferliny says:

    volcano roll yg atas deh sepertinya, soalnya mirip sama yg ada di takigawa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: